Senin, Februari 22, 2010

Meebo Liris IM klien buat IPhone


Mungkin sebagian dari Anda ada yang sering menggunakan layanan dari Meebo, jika ada yang belum tahu, Meebo adalah sebuah situs yang menawarkan layanan chatting (IM klien) berbasis web sehingga untuk melakukan chatting baik itu menggunakan Yahoo Messenger, Facebook chat, ICQ, MSN Messenger ataupun AOL Messenger kita tiak harus menggunakan aplikasi namun cukup menggunakan web browser biasa.

Kini Meebo juga telah merilis aplikasi IM klien untuk perangkat Apple iPhone, Aplikasi Meebo For iPhone kini kabarnya sudah tersedia di iTunes. Seperti halnya layanan Meebo berbasis web, Anda juga akan disuguhkan kemudahan terhubung menggunakan account AIM, MSN, Yahoo, Google Talk, MySpace IM, ICQ, Jabber, Facebook dan lainnya. Selain itu akan mampu menampilkan notifikasi di layar iPhone Anda ketika ada pesan chatting masuk.

Aplikasi Meebo untuk iPhone ini memiliki tampilan yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh siapa saja, selain itu aplikasi ini tidak banyak menggunakan resource sehingga tidak terlalu banyak menggunakan memory pada perangkat iPhone serta aksesnya sangat cepat.

Daftar teman chatting (buddies) akan ditampilkan semua, baik yang sedang online maupun yang sedang offline, selain dapat juga menambahkan akun untuk menjadi lawan chatting kita.

jeruknipis.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar