Senin, Maret 08, 2010

"mandiri ??"

"MANDIRI"Rata Penuh
emm~ sebuah kata yang di ucapkan sesorang hanya sambil belalu. tapi cukup membuat mengena di hati saya. karena mungkin yang mengucapkan adalah orang yang paling dekat dengan saya belakangan ini dan mungkin juga karena hal itu cukup menyadarkan saya.. hufft!!
yaapp..yupp.. memang saya merasa masih jadi seperti anak-anak belakangan ini. terlalu manja dan sesuka hati sendiri. tanpa pernah melihat bahwa saya sudah dewasa.. sudah 19 tahun 5 bulan kurang 2 hari. rasanya ingin teriak sendiri " Woii tik, lw tuh udah mau 20 tahun!!!!!"
akhirnya saya sedikit banyak berfikir saat perjalan pulang kuliah tadi.. di angkot saat macet dan suasana dingin ,,hheeehehe untung ajah gak ada yang mau nyulik :P
"mengapa sampai "dy" bilang gtu yah???"
itulah yang tiba2 terlintas ... jadi mulai ngeliahat kebelakang
-mungkin karena syndrom anak bungsu dan cukup dimanja oleh kedua orang tua juga x yah.. merasa semuanya enak ajah dan gak perlu susah payah.. huhuhuu *itu pemikiran salah dan tak bisa dimaafkan
-mungkin karena sekarang memiliki seseorang yang selalu ada kapan pun dan untuk kondisi apapun saat saya butuh *woii dy cuma pacar bukan baby sitter lw
-dan bayak lagi

huff!!! mulai dewasa itulah yagn harusa saya tanamkan ke diri saya. bukan masih anak-anak yang semuanya harus dituruti. karena tak selamanya yang kita inginkan dapat terpenuhi.
berfikir dewasa.karena sekarang gw udah kuliah dan udah mau 20 tahun. walaupun badan w yang kecil imut2 ni ;) gak boleh ngebuat gw terus masuk dalam fikiran anak kecil kagi..atau fikiran anak dewasa







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar