Minggu, November 28, 2010

mimpi

bagi sebagian orang mungkin mimpi hanya sebongkah bunga tidur.yang dapat terlupakan seiring berjalannya waktu. tapi bagiku mimpi adalah harapan , mimpi adalah jendela imajinasi masa depan. dimana aku dapat bermimpi tentang apa yang ingin serta harus aku lakukan.
jutaan mimpi tercipta setiap harinya, jutaan harapan pun muncul .Walau kadang mimpi itu tak dapat terwujud, ya,setidaknya kita pernah bermimpi . Mimpi itu tanpa batas , tanpa jeda , dan bahkan tampa celah. Kita bebas bermimpi tentang apa pun, kapan pun, dimana pun dan bahkan kita bisa menjadi sutradara yang mengatur sendiri mimpi kita. 
Saat ku kecil ku pernah bermimpi bahwa "dewasa" itu menyenangkan. Dimana kita dapat melakukan apa pun tanpa ada larangan atau tanpa batasan. Indah sekali. Namun saat ku dewasa kini mimpi ku tentang masa depanku.tentang harapan - harapan yang harus dapat ku wujudkan. 

itu lah mimpi dapat berubah sewaktu - waktu , namun hanya satu mimpi yang tak pernah kan berebuh dalam hidup ku ..Mimpi ku tentang .......................^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar