Minggu, Oktober 30, 2011

little story about beibs

 

just look we are !!!
 (dhe, thy, why, milla )


sahabat terbaikku dari jaman masih pake serangam putih  abu abu sampe hampir akan pake toga (amin..amin :). walau terpisah jarak kita tetap keep contact.. dari hal gak penting sampe yang paling penting selalu di share .. sayang banget sama mereka ..

kalo diinget lagi waktu kita SMA selalu punya barang kembaran dari mulai pensil sampe kotak pensilnya. nginep sebelum di rumah wida dari dateng sampe pulang cuma mandi sekali...  ^kangen bangeettt^ 


tapi kalo lihat foto diatas masih kurang 1 orang lagi .. ada satu lagi sahabat gw yang paling paling rese tapi paling ngangenin banget 


dhe, thy, wida 

beibs,, inget ya janji kita kalo kita udah jadi Sarjana bakalan liburan bareng ke bali bareng - bareng ... gw selalu nunggu moment itu .. #sambilnangis

"teman tidak selalu baik 
tapi 
teman selalu busa jadi yang terbaik di setiap suasana"

Love U All so Much 



2 komentar:

  1. so sweeeeeeettt bgt siy bebii..
    love u soo much..
    jadi pengen ngumpul lg deh, sayang bgt sama kalian meskipun w jarang sms hahahahaha...
    i miss u beibz so bad, love u all forever..

    BalasHapus